0 1 min 7 yrs

Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling (HMPS BK) melaksanakan kegiatan pendampingan bagi siswa–siswi asrama SMK ST. Bonaventura 1 Madiun, dengan tema “Build Success From My Self” bertempat di auditorium Universitas Katolik Widya Mandala Madiun pada Sabtu dan MInggu,  18-19 februari 2017 yang diikuti oleh 20 peserta asrama SMK ST. Bonaventura 1 Madiun.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberi kontribusi bagi siswa untuk semakin memahami kemampuan diri agar dapat membangun diri menjadi pribadi yang sukses dalam hidup sebagai narasumber Ibu Sherly Mailani Muskita, M. Pd. Dosen Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, dan finalis Saudarai Miga Wahyuningrum mahasiswa program studi Bimbingan Konseling semester IV sekaligus salah satu finalis Kakang Mbakyu Kota Madiun 2017.

Kecuali materi, siswa juga diajak untuk berdinamika kelompok yang membantu para siswa untuk saling membantu satu sama lain dalam menemukan dan mengembangkan potensi diri sehingga dapat membangun hidup yang lebih baik. (foto)