October 19, 2020

UKWMS

Kampus Kota Madiun

SOSIALISASI RENCANA INDUK PENGEMBANGAN (RIP) TAHUN 2017-2032 DAN RENCANA STRATEGIS (RENSTRA) TAHUN 2017-2022 YAYASAN WIDYA MANDALA MADIUN

Sebagai tindak lanjut hasil Raker penyusunan RIP dan Renstra Yayasan tahap I (Senin-Selasa, 28-29 November 2016) dan Raker tahap II (Jumat, l 9 Desember 2016), selanjutnya dilakukan telaah dan pembahasannya oleh pengurus Yayasan Widya Mandala Madiun hingga tersusunnya RIP Yayasan Widya Mandala Madiun periode 2017-2032; dan RENSTRA Yayasan Widya Mandala Madiun periode 2017-2022.  Editorial dan beberapa revisi atas isi RIP dan Renstra menjadi tanggungjawab Wakil Ketua Yayasan Widya Mandala Madiun (RD. Y. Fusi Nusantoro, SS.) dibantu oleh anggota SC (Ibu Veronika) dilakukan selama bulan Desember 2016 sampai dengan awal Januari 2017. Selanjutnya RIP dan RENSTRA Yayasan yang sudah final diajukan kepada Pembina Yayasan Widya Mandala Madiun (Msgr. V. Sutikno Wisaksono, Uskup Surabaya) untuk diusulkan legalitas peraturan terkait kedua dokumen tersebut.

Sosialisasi RIP dan RENSTRA Yayasan diadakan pada hari Senin, tanggal 13 Februari 2017, pukul 10.30-12.30, bertempat di gedung Auditorium Widya Mandala Madiun, dengan mengundang  Senat dan Pejabat Struktural Universitas Katolik Widya Mandala Madiun,  Perwakilan dari Akademi Sekretari dan Manajemen Widya Mandala Madiun, Pengurus Yayasan Widya Mandala Madiun, Pengurus IKA WIMA, Pemerhati Pendidikan, dan Perwakilan BEM UKWMM. Sosialisasi dilakukan oleh Wakil Yayasan Widya Mandala Madiun (RD. Y. Fusi Nusantoro, S.S.) dengan jumlah peserta yang hadir 50 orang. Pada acara sosialisasi tersebut, peserta yang diundang diberi kesempatan untuk menanggapi materi yang disampaikan.  Romo Wakil Yayasan (Rm. Fusi) juga menyampaikan terima kasih atas atas sumbang saran peserta Raker yang terlibat langsung dalam memberikan masukan atas isi RIP dan Renstra Yayasan Widya Mandala Madiun, termasuk kepada pihak Ketua Yayasan Unpar Bandung (Prof. Dr.  B.S. Kusbiantoro). (foto)