0 2 min 3 mths

Program Beasiswa Puasa Penuh Berkah: Peluang Istimewa dari Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kampus Kota Madiun

Erick N.B.A-Jumat 15 Maret 2024

Madiun, 15 Maret 2024 – Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) Kampus Kota Madiun kini membuka pintu bagi calon mahasiswa dengan “Program Beasiswa Puasa Penuh Berkah”. Dalam program ini, UKWMS memberikan kesempatan istimewa bagi mereka yang mendaftar mulai 15 Maret hingga 15 April 2024 dengan potongan Uang Sumbangan Pendidikan (USP) sebesar 50%.

Didik Joko Pitoyo, S.E., M.M., Wakil Ketua Pusat Promosi dan Admisi (PPA) Kampus Kota Madiun, menyatakan, “Program Beasiswa Puasa Penuh Berkah merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendukung pendidikan berkualitas tanpa membebani mahasiswa secara finansial. Kami ingin memastikan bahwa setiap individu memiliki akses yang sama terhadap pendidikan yang bermutu.”

Keputusan ini diambil sebagai wujud nyata dari perhatian UKWMS terhadap kesejahteraan mahasiswa. Dengan memberikan potongan USP sebesar 50%, universitas berharap dapat meringankan beban biaya pendidikan yang menjadi kendala bagi banyak calon mahasiswa.

Program Beasiswa Puasa Penuh Berkah juga diharapkan dapat memperkuat ikatan sosial dan nilai-nilai kemanusiaan, dengan memberikan bantuan kepada mahasiswa, UKWMS berkomitmen untuk membangun masyarakat yang lebih berempati dan inklusif.

Sumber: UKWMS Kampus Kota Madiun