Perutusan Wisudawan 2017

All News Berita

Kamis, 2 Maret 2017 bertempat di Ruang 22 Unika Widya Mandala Madiun telah dilaksanakan Perutusan Wisudawan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Katolik Widya Mandala Madiun oleh Dekan FKIP. Acara Perwis dimulai pukul 16.30 dihadiri oleh semua lulusan FKIP yang pada tanggal 4 Maret nanti akan di wisuda sebagai Sarjana Pendidikan, yang terdiri dari Prodi Bimbingan dan Konseling 18 orang, Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia sembilan orang, dan Pendidikan Matematika 10 orang. Kecuali itu juga dihadiri oleh Bapak dan Ibu Dosen dan Karyawan FKIP serta beberapa undangan.

Dalam sambutannya Bapak Bernardus Widodo, S. Pd., M.Pd selaku Dekan FKIP mengucapkan proficiat bagi lulusan FKIP tahun 2017 dan berpesan agar para lulusan FKIP bisa bekerja sesuai dengan ilmu yang mereka dapatkan selama kuliah serta dapat menjadi yang terbaik, sehingga setiap pribadi lulusan FKIP dapat mencerminkan Almamater tercinta Unika Widya Mandala Madiun. Tak mengaharapakna agar semua lulusan tetap menjaga silahturahmi dengan Bapak Ibu Dosen serta memberi kontribusi bagi pengembangan FKIP ke depannya.

Pada kesempatan ini pula dilaksanakan lounching Mars FKIP dengan ditandai penyerahan CD yang berisi lagu Mars FKIP yang digarap oleh Bapak Bernardus Widodo dan Bapak Lambertus. Dengan di lounchingnya Mars FKIP ini diharapkan dinyanyikan oleh seluruh warga FKIP baik Dosen maupun mahasiswa.

Acara di tutup dengan makan malam bersama dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Foto)

Bagikan ke sosial media