Pada tanggal 29-30 Maret 2021 kemarin, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya telah melaksanakan agenda rutin Rapat Kerja Pimpinan (rakerpim). Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, rakerpim tahun ini berlangsung lebih sederhana dengan peserta yang lebih banyak. Dikatakan sederhana karena dalam 2 hari pelaksanaan bertempat di kampus secara daring dan luring dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, sedangkan peserta yang lebih banyak karena Kampus Kota Madiun sudah mulai bergabung dalam menentukan program kerja satu tahun mendatang.

Rapat Kerja Pimpinan 2021 dengan tema “Menciptakan Keunggulan Kompetitif Melalui Kinerja Inovasi” ini diikuti oleh 29 pejabat struktural dari Kampus Kota Madiun, terdiri dari Wakil Rektor IV, Koordinator Bidang, Wakil Dekan, Kepala PSDKU, Waka Unit Kerja serta perwakilan Unit Kerja.

Pada hari pertama rakerpim 2021 diisi dengan pengarahan nara sumber Rm Dr. J. Haryatmoko, SJ. yang mengenalkan Jalan Baru Kepemimpinan dan Pendidikan yang selaras dengan pengarahan Rektor Drs. Kooencoro Foe, G.Dip.Sc., Ph.D  mengenai  pola pikir abduksi yang akan mendominasi era Revolusi Society 5.0 dan dampaknya pada perubahan paradigma pembelajaran. Tidak lupa Yayasan Widya Mandala Surabaya juga menyampaikan pesan dan memberikan pengarahan untuk meningkatkan kualitas universitas.

Pada hari kedua setiap pejabat unit kerja masuk ke room fasilitator masing-masing untuk mendiskusikan program kerja yang akan dilakukan satu tahun mendatang dengan mengacu pada tema rakerpim dan renstra universitas.   Sebagai penyempurnaan dokumentasi, hasil rapat dilaporkan pada Pusat Kendali Mutu (PKM) untuk didokumentasikan dan disahkan.

Selamat bekerja keras Bapak dan Ibu Pegawai UKWMS Kampus Kota Madiun untuk melayani mahasiswa. Tetap sehat dan semangat. Tuhan memberkati.