Senin, 1 Maret 2021 kemarin telah dilantik Pimpinan Unit Kerja Penunjang Akademik dan Unit Pelaksana Administasi Masa Bakti 2021 – 2025 Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Tentu saja selaras dengan kampus pusat, maka  struktural Kampus Kota Madiun juga mengangkat Pimpinan Unit Kerja pada waktu yang sama. Acara dilaksanakan secara luring dan daring dipimpin langsung oleh Rektor.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) dilaksanakan secara simbolik oleh Rektor kepada 6 pejabat baru sedangkan untuk Kampus Kota Madiun secara simbolik Wakil Rektor IV Dra. Ch. Endang Purwaningsih, M.Si. menyerahkan SK kepada pejabat Wakil Kepala PKM.

Selaku Rektor, Drs. Kuncoro Foe, G.Dip.Sc., Ph.D., Apt. memberi pengantar pesan memotivasi “Am I the right person chosen by God in this position?” bahwa pejabat terpilih karena ada campur tangan Tuhan di sini, sehingga pasti akan membantu setiap person untuk bekerja sebaik-baiknya. Keunikan tugas dari Pimpinan saat ini adalah mengemban Rencana Induk Pengembangan UKWMS Tahap III (2021 – 2025) dengan fokus pada transformasi yang berkesinambungan terhadap posisi baru Institusi. Hal ini secara operasional akan focus mengarah pada pertumbuhan berkelanjutan dari posisi UKWMS melalui pencapaian keunggulan di bidang penelitian, abdimas, disertai diverifikasi sumber pendanaan yang memadai. Capaian secara teknis  salah satunya adalah UKWMS akan meningkatkan kompetensi SDM dengan sertifikasi bagi laboran dan meningkatkan kolaborasi Pemangku Kepentingan.

Disampaikan pula oleh beliau, bahwa lengkap sudah struktural baru yang ada di UKWMS yang akan dibawa dalam Rakerpim pada tanggal 29 – 30 Maret 2021. Selamat kepada para Pimpinan Unit Kerja Penunjang Akademik dan Unit Pelaksana Administrasi Masa Bakti 2021 – 2025 Kampus Kota Madiun terpilih, semoga dapat mengemban amanah institusi secara maksimal. Tuhan memberkati.