October 19, 2020

UKWMS

Kampus Kota Madiun

WIMA Peduli Covid

Bencana Covid-19 yang terjadi diawal tahun 2020 merupakan bencana yang tidak terduka dampaknya, segala aspek kehidupan masyarakat tedampak terhadap wabah ini tidak terkecuali dilingkungan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kampus Kota Madiun.
Banyak mahasiswa rantau yang kost di Madiun juga terdampak, baik didalam perkuliahan maupun untuk kehidupan sehari-harinya.
Civitas Akademi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kampus Kota Madiun bersama dengan Alumni merasa terpanggil untuk itu, maka dibentuklah Panitia Khusus untuk menangani permasalahan tersebut.

Sebanyak 82 Paket sembako pada Tahap Pertama disalurkan kepada Mahasiswa Rantau dan 100 Paket Sembako pada tahap kedua. Adapun tujuan kegiatan ini adalah sebagai wudud kepadulian Kampus terhadap Mahasiswa Rantau yang kuliah di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kampus Kota Madiun.
Adapun donasi kami peroleh dari sumbangan Alumni, Dosen dan Karyawan serta dana Kampus Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kampus Kota Madiun.
Kegiatan tersebut kami akhiri pada pertengahan bulan Juni 2020.

Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Kegiatan WIMA Peduli Covid ini, dan sebagai wujud pertanggungjawaban kami kepada para donatur, berikut kami sampaikan Laporan Kegiatan kami.

Laporan kegiatan dapat di Klik tautan dibawah ini.

Laporan Kegiatan Wima Peduli Covid-19