Wisuda 2019 Unika dan ASM Widya Mandala Madiun

All News Berita

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun (UKWMM) dan Akademi Sekretari Manajemen Widya Mandala Madiun (ASM) menyelenggarakan wisuda bagi para lulusannya pada Sabtu, 6 April 2019 bertempat di Ballroom Sun Hotel Madiun. Jumlah yang di Wisuda kali ini 185 orang, terdiri dari lulusan Prodi Bimbingan dan Konseling 10 orang, PBSI 11 orang, Pendidikan Matematikan 12 orang, Sastra Inggris 10 orang, Biologi 4 orang, D3 Farmasi 25 orang, Teknik Industri 4 orang, Manajemen 56 orang, Akuntansi 38 orang, dan Prodi Psikologi 15 orang serta dari ASM 37 orang. Acara wisuda dihadiri oleh Bapak dan Ibu Dosen serta karyawan Unika Widya Mandala  Madiun, orang tua wisudawan, dan para undangan. Acara wisuda dimulai tepat pukul 08.00 dengan diawali prosesi Senat Universitas memasuki ruang sidang dan dilanjutkan pembukaan sidang oleh Ketua Senat UKWMM Ibu Dra. Fransisca Mudjinati, M.M.

Setelah prosesi wisuda selesai dilanjutkan dengan  pengambilan sumpah profesi khusus bagi wisudawan D3 Farmasi, kemudian dilanjutkan dengan pengucapan janji wisuda oleh semua wisudawan. Pada kesempatan ini juga diumumkan dan pemberian penghargaan bagi wisudawan terbaik dari masing-masing program studi sebagai berikut:

  1. Bimbingan dan Konseling diraih oleh Miga WahyuningrumS.Pd.
  2. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia diraih oleh Laras Pratiwi, S.Pd.
  3. Pendidikan Matematika diraih oleh Dian Aryani, S.Pd.
  4. Sastra Inggri diraih oleh Nadia Arzya Safira, S.S.
  5. Biologi diraih oleh Else Elsita, S.Si.
  6. D3 Farmasi diraih oleh Laila Rachmawati, A.Md.
  7. Teknik Industri diraih oleh Dhimas Kusuma Putra, S.T.
  8. Manajemen diraih oleh Zharah Kusuma, S.M.
  9. Akuntansi diraih oleh Sylvia Rosa Permatasari, S.Ak.
  10. Psikologi diraih oleh Yosepha Angelina Pisca Damayanti, S.Psi.
  11. ASM diraih oleh Sherly Pupitasari

Setelah acara puncak wisuda selesai dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan persembahan lagu-lagu hiburan yang dibawakan Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Unika Widya Mandala Madiun dibawah asuhan Bapak Agustinus Djokowidodo, S.S., M.Pd. Sebagai penutup acara dipanjatkan doa wisuda.

Bagikan ke sosial media