SOSIALISASI KEHIDUPAN KAMPUS TAHUN 2019 “THE WAY TO CHANGE” UNIVERSITAS KATOLIK WIDYA MANDALA SURABAYA KAMPUS MADIUN

All News Berita Kemahasiswaan

Madiun, 6 – 10 Agustus 2019

Sebagai bentuk sujud syukur atas kepercayaanNya mengemban amanah mahasiswa baru dan ucapan selamat datang kepada mahasiswa baru maka SOPANKA tahun ini dilaksanakan pada tanggal 7-10 Agustus 2019, sedangkan Pra SOPANKA dilaksanakan sehari sebelumnya pada tanggal 6 Agustus 2019.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini maju satu minggu dari agenda akademik. Hal ini disebabkan karena menyesuaikan dengan kalender akademik Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya dan dilaksanakan oleh mahasiswa. Dosen pendamping mahasiswa hanya bertugas mentorring dan controlling. Semua kegiatan, dari Seksi Acara hingga Seksi Dapur bahkan seksi Inaugurasi  semua dilaksanakan oleh mahasiswa. 

Kegiatan yang menjadi tanggung jawab 75 person panitia ini berlangsung aman, sesuai jadwal, meriah, dan menyenangkan. Peserta  tampak menikmati acara tidak tampak tertekan dan lelah, sementara klinik kampus hanya berisi panitia yang tepar kecapekan dalam rangka melayani adik-adiknya. SOPANKA dengan tema The Way to Change kali ini, di samping materi utama adalah pengenalan kampus,  tidak lupa menyematkan Wawasan Kebangsaan sebagai salah satu materinya. Narasumber  tamu adalah person dari Bareskrim/Intel Kapolres Kota Madiun. Dilanjutkan dengan materi Manajemen Diri & Karakter yang memberikan wacana kepada  mahasiswa baru dan panitia tentunya sesuai dengan tema yang diambil tahun ini. Bravo Mahasiswa WIMA

Bagikan ke sosial media