0 2 min 6 mths

Untuk lebih memahami nilai-nilai keutamaan universitas yang termanifestasi pada pribadi patron UKWMS yaitu St. Yohanes Paulus II maka setiap tahun kami memperingati pelantikan beliau menjadi Paus pada tanggal 22 Oktober menjadi Hari Patron UKWMS.

Menjelang peringatan hari Patron yang tahun ini dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2023, dilaksanakan 5 hari kegiatan Pra Patron Day 2023. Empat hari kegiatan dilaksanakan di Surabaya, sedangkan satu hari kegiatan dilaksanakan di Madiun. Untuk kegiatan Pra Patron Day 2023 khusus untuk UKWMS Kampus Madiun dilaksanakan dalam 2 sesi, sesi pagi dan sesi siang.

Kegiatan Hari Pra Patron 2023 ini bisa disebut sebagai ‘warming up’ berisi dengan pemaparan riwayat hidup singkat St. Yohanes Paulus II oleh pak Bill dari LPNU setelah sebelumnya ada pengantar dari Rm Beny Ketua LPNU dan pesan dari Bapak Rektor UKWMS Koencoro Foe.

Untuk selanjutnya sebagai upaya untuk lebih mengenal beliau maka materi singkat yang sudah dipaparkan tadi diubah menjadi bentuk-bentuk games dinamika kelompok yang menarik dan menantang kita untuk berpikir keras mengingat materi. Apes untuk yang tidak fokus atau membuat catatan. Tugas-tugasnya sulit anjiir…. kebanyakan dari bahasa Polandia.

Meskipun demikian, meski grup mimin tidak menjadi juara, semua pegawai terlihat happy dan semakin memahami Patron UKWMS tersebut. Tinggal kita nantikan keseruan next program yi Peringatan Hari Patron UKWMS 2023. yess!