Pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2022 Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kampus Kota Madiun menerima tamu spesial Bapak Ignasius Jonan S.E., M.A selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Yayasan didampingi oleh Rektor UKWMS  Drs. Kuncoro Foe, G.Dip.Sc., PhD., Apt., Ketua Yayasan RD. Yustinus Budi Hermanto, Dr., M.M. Datang pukul 14:00 WIB  dengan sapaan dan senyum yang hangat khas beliau menuju ruang yayasan dan disambut anggota Yayasan Yustina Irene Lusiani , Andhy Widodo Halim dan juga Wakil Rektor IV Dra. Ch. EndangPurwaningsih,.M.Si. Dilanjutkan tur kampus guna meninjau langsung progress pembangunan sarana dan prasarana yang proses pengerjaannya sudah berjalan hampir 100%.

Bapak Ignasius Jonan dengan langkah penuh semangat dan optimis menyusuri setiap bagian kampus dimulai dari laboratorium Farmasi, beliau meninjau sarana dan prasarana yang ada di laboratorium dan berbincang hangat dengan para mahasiswa dan mahasiswi yang kebetulan sedang melaksanakan praktek perkuliahan. Kemudian dilanjutkan kunjungan untuk beberapa laboratorium penunjang prodi lain seperti laboratorium Digital Multimedia, laboratorium Manajemen Digital,  laboratorium Akuntansi,  laboratorium Psikodiagnostika dan Biro Psikologi, laboratorium Proses produksi & Gambar Teknik milik prodi Rekayasa Industri, Studio Bahasa dengan panggungnya. Dari hasil tinjauan beliau juga berencana akan menambah lagi beberapa fasilitas penunjang yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa dan mahasiswi di era milenial saat ini.

Tak berhenti di situ beliau juga melanjutkan tinjauan di proyek PLTS, Green House dan juga tempat sampah pilah sebagai bentuk komitmen kita untuk kampanye GO GREEN.  Ketiga fasilitas itu sudah dapat digunakan . Beliau juga menambahkan perlunya penambahan spot-spot khusus untuk area taman sehingga estetika kampus menjadi lebih menarik dan tentunya untuk kenyamanan para mahasiswa dan mahasiswi dalam melaksanakan aktifitas perkuliahan. Bapak Ignasius Jonan sangat puas dengan perkembangan Universitas Widya Mandala Surabaya Kampus Madiun. Beliau berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan sarana dan prasarana yang terbaik untuk mahasiswa dan mahasiswi guna terwujudnya aktifitas perkuliahan yang menyenangkan.