0 2 min 3 yrs

Pada hari Selasa, 9 Pebruari 2021 Biro Akademik Kemahasiswaan (BAK) mengkoordinasikan kegiatan Sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa  2021 yang pertama kalinya dilaksanakan bergabung dengan kampus pusat. Mahasiswa peserta sosialisasi yang berjumlah hampir 1000 berkumpul daring melalui aplikasi Zoom.

Ada beberapa perubahan teknis mengikuti kegiatan kampus pusat. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan dalam tiga kali pertemuan, kali ini dipersingkat dengan dilaksanakan sosialisasi, sedang kegiatan bimtek dan review proposal akan dilaksanakan oleh dosen pembimbing kelompok masing-masing tim sebelum mahasiswa mengupload proposal dan dosen pembimbing memvalidasinya di website kemdikbud.

Sebagai informasi untuk mahasiswa yang berminat, berikut adalah jadwal-jadwal yang harus diperhatikan dalam pengajuan proposal:

NoUraianTanggalKeterangan
1Pembentukan kelompok dan Penyusunan proposal4-18 Pebruari 2021Tim terdiri dari 3-5 mahasiswa aktif hingga semester gasal 2022-2023 Kombinasi angkatan
2Prodi mengirimkan rekapitulasi kelompok pengusul PKM ke BAK19-22 Pebruari 2021Dalam format EXCEL melalui email
3BAK memberikan user dan password kepada pengusul PKM22-24 Pebruari 2021Melalui email penanggung jawab tim PKM
4Kelompok upload proposal PKM22-27 Pebruari 2021Proses melalui https://simbelmawa.kemdikbud.go.id
5Pembimbing melakukan validasi

bagi mahasiswa yang berminat, yuk bergegas untuk dapat menambah ilmu pengetahuan, ketrampilan penelitian, bekerja sama, dan tentu saja bonus kalo proposalmu didanai, Guys! Untuk materi lengkap dari Ditjen Dikti silakan klik disini.