PRA PROGRAM PENGENALAN KAMPUS (PPK) 2020

Selama periode 27 Juli sampai dengan 30 Agustus 2020, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya memasuki masa Pra Program Pengenalan Kampus. Pra PPK dilaksanakan selama sebulan penuh dengan tujuan pengenalan mahasiswa baru dengan kampus secara perlahan dan berkesinambungan.

Untuk pertama kalinya kegiatan PPK tahun 2020/2021 ini dilaksanakan secara sinkron antara Kampus Surabaya dan Kampus Madiun. Dan pertama kalinya pula kesempatan PPK kali ini dilaksanakan secara daring.  Oleh karena itu diperlukan persiapan ekstra bagi panitia untuk berkoordinasi antara kedua kampus, susunan acara yang super detil, dan media yang harus mendukung.

Rapat koordinasi panitia PPK dilaksanakan seminggu sekali dalam upaya sosialisasi perkembangan kegiatan dan laporan progress tiap seksi dengan harapan kegiatan besar ini akan berjalan dengan baik, meriah, dan berkesan bagi semua pribadi yang terlibat terutama bagi mahasiswa baru 2020/2021.

Sesuai jadwal, kegiatan selama Pra PPK kurang lebih satu bulan ini diisi dengan pengunduhan materi-materi PPK , termasuk buku pedoman PPK, buku Pedoman Akademik, Kalender, tutorial untuk login dan menggunakan aplikasi, mengisi kuis, dan mengisi biodata yang semuanya terintegrasi menggunakan aplikasi pembelajaran online  “Bella”.

Kepesertaan mengikuti PPK bagi mahasiswa baru dibatasi hingga tanggal 27 Agustus paling lambat registrasi. Pendaftar sesudah tanggal tersebut akan dijadwalkan mengikuti PPK tahun depan. So, gak penasaran Sob? Simak terus informasinya ya. Sayang kan kalau sampai ketinggalan kegiatannya yang asyik? Ayo buruan daftar menjadi mahasiswa dengan mendaftar online di bit.ly/pmbukwmsmadiun atau offline di jl. Manggis 15-17 Madiun