0 3 min 5 yrs

Fenomena yang sering terjadi pada anak muda adalah pacaran, putus, dan nyambung lagi. Namun, tidak jarang berakhir galau. Salah satu penyebab kegalagaun terjadi apabila sudah lama pacaran tapi sangat sulit sekali melupakan mantan. Banyak kenagaan yang sudah dilalui bersama. Hal itu yang menyebabkan sulit melupakan  mantan.Bayangannya terkadang tak henti datang menghampiri ingatan. Wajar saja kadang kala sebagian orang ingin mengubur dalam-dalam kenangan bersama mantan dan mengangap mantan adalah hantu yang bergentayangaan.

Namun, jangan sampai gara-gara putus cinta hidupmenjadi kacau. Masih banyak hal yang bisa dilakukan. Sudah waktunya kita harus mengubur kenangan bersama mantan yang mungkin saja  si mantan sudah lebih dulu mengubur kenangan itu. Nah  untuk menghilangkan rasa pahit di hati, Anda bisa mencoba ice cream yang sangat manis dan lezat yang bernama Ice Cream Kuburan. Ice cream ini sangat lezat dan bisa membuat hati merasa nyaman setelah mencobanya.

Bagi Anda yang suka ice cream dan masih belum bisa melupakan mantan perlu sekali mencoba ice cream ini. Anda bisa langsung datang ke Omah Ice Cream  yang berada di Jalan Mundu no 4B. Lokasinya kurang lebih 30 meter dari Lapangan Gulun. biasa buka pukul 08.00-21.00. Kenikmataan ice cream memberikan sesansi dan kelezatan yang unik. Hal itu karena bentuk ice cream ini didesain sama seperti kuburan. Bagian atas diberi bubuk Biskuit Oreo yang dibuat seperti tanah kuburan. Setelah itu, ditaburi ceres warna warni seperti bunga diatas kuburan. Terakir,ujung ice ditancap kayu yang bertuliskan RIP mantan yang membuat siapapun yang mencobanya pasti ketagihan.Selain itu, harganya murah karena hanya berkisar antara 2000-10.000 rupiah tentunya tidak menguras kantong Anda.

Pengunjung yang datang kebanyakan anak muda. Selain Ice Cream Kuburan masih ada juga menu lain yang unik di sediakan Omah Ice Cream seperti Ice Cream Jenang Grendul, Ice Cream Bathok, Ice Cream Bumi Hangus, Ice Cream Ret
Planet, Ice Cream Bronwnies, Ice Cream Sanwich, Ice Cream Burger dan Aneka Snack yang membuat penasaran dengan kelezatannya.

Salah satu pengunjung bernama Katarina Lelawati mengatakan Ice Cream Kuburan memiliki rasa manis yang
sangat terasa dan memberikan kenikmat campuran meses seresnya yang alami dan memuaskan dahaga.“Ice Cream Kuburanini disajikan dengan sangat unik sehingga Saya
ingin tertawa pertama kali melihatnya,” pungkasnya.

Penulis adalah Devi Kristian Mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun yang praktek membuat artikel

Source: PBSI