Untuk menambah wawasan kepada siswa SMK Kesehatan mengenai bidang keilmuan Farmasi DIII beserta prospek kerjanya sekaligus memotivasi mereka untuk melanjutkan kuliah maka Program Studi Farmasi DIII UKWMS Kampus Kota Madiun menggagas kegiatan Open House yang diselenggarakan 2 hari berturut-turut, 22-23 Juni 2022. Dengan mengambil tema Campus Tour, tim Farmasi DIII mengirimkan undangan ke SMA/SMK Kota Madiun.

CBT Center

Beberapa SMK Kesehatan memanfaatkan momen ini. Siswa-siswa yang datang ke kampus tampak antusias mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir. Dari saat penjemputan oleh panitia hingga diantarkan kembali ke sekolah. Terlebih lagi ketika kegiatan Lab Tour dan masuk ke ruang CBT center.

Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi siswa/i dari SMKF Katolik Wiyata Farma Kertosono, SMK Kesehatan Aditapa Madiun, SMKF Katolik Bina Farma Madiun, SMK Kesehatan Berlian Nusantara untuk semakin mantap menapak masa depan.

Jika ada lembaga/sekolah lain berminat mengikuti Open House seperti ini sebagai salah satu bekal pemahaman karir untuk siswa/i nya silakan menghubungi 081946234745. Akan kami atur jadwal dengan senang hati.