Langkah Baik Dalam Menyikapi Covid-19

All News

Begini yang dilakukan mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia ini saat keadaan yang mengharuskan segala sesuatunya dilakukan di rumah saja. Mereka membuat sebuah poster yang dapat mengedukasi pola hidup sehat sekaligus sosialisasi penggunaan istilah berbahasa Indonesia. Dengan harapan poster-poster ini benar-benar mampu mengedukasi masyarakat tentang pola hidup sehat dalam menyikapi covid-19 ini.

Mari menjaga kesehatan bersama-sama dengan tetap #dirumahaja dengan menaati ketentuan yang berlaku sebagai bakti sebagai warga negara dan masyarakat yang peduli dan berkomitmen terhadap pencegahan dan penanganan covid 19.

Contoh Poster Kreatif Mahasiswa PBI

Jika tidak segera bertindak maka jumlah kasus positif akan terus meningkat. Stop penyebaran virus corona dengan sosial distancing/pembatasan sosial, jaga jarak aman dengan lingkungan sekitar, bekerjalah dari rumah, beribadah di rumah, jika tidak mendesak berdiam dirilah di rumah. Jaga jarak/social distancing harus dilakukan bersama karena berada dikeramaian kita juga bisa tertular yang nantinya dapat menularkan yang lain juga. mari saling jaga jarak agar rantai penyebarannya dapat terputus. semangat, tidak usah panik, jaga kesehatan dengan melakukan pola hidup sehat, jangan lupa berdoa, dan tetap #dirumahaja. Ayo lawan Corona!!!

Source: PBSI

Bagikan ke sosial media