Acara Pisah Kenang Bapak Yustinus Slamet Riyadi pada 11 Juni 2019

All News

Siapa yang tidak mengenal Pak Slamet Riyadi. Bagi mahasiswa, dosen dan alumni Prodi Pendidikan Matematika Unika Widya Mandala Madiun yang pernah menempuh perkuliahan mulai tahun 1996 pasti mengenal Beliau. Sosok Bapak yang ramah ini, selalu bisa dijumpai di bagian Tata Usaha (TU) Prodi Pendidikan Matematika Unika Widya Mandala Madiun. Segala urusan administrasi dan pengarsipan bisa beliau tangani dengan baik, sehingga jika akan dibutuhkan, dengan cepat beliau kerjakan.

Bapak Slamet Riyadi memulai tugas di Unika Widya Mandala Madiun pada tahun 1993 dan mulai penempatan sebagai TU Prodi Pendidikan Matematika mulai tahun 1996 sampai dengan akhir masa kerja 31 Mei 2019. Dedikasi dan pengabdian Beliau di Unika Widya Mandala Madiun patut diapresiasi dan dapat dijadikan pembelajaran bagi karyawan muda lainnya. Untuk itulah pada tanggal 11 Juni 2019 diadakan acara Pisah Kenang atas Purna Bakti Bapak Slamet Riyadi yang dilaksanakan di Auditorium Unika Widya Mandala Madiun.

Selamat menikmati masa purna bakti untuk Bapak Slamet Riyadi dan semoga selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, dan menjadi berkat bagi sesama dan keluarga. (ria)

Source: Pendidikan Matematika

Bagikan ke sosial media