Festival Tari Kreasi, Musik Akustik, dan Lomba Mading, Jumat 21 September 2018

All News Berita

Dalam rangka perayaan HUT Unika Widya Mandala Madiun yang ke-58, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unika Widya Mandiun menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti: Festival Tari Kreasi, Festival Musik Akuistik untuk tingkat SMA dan SMK se-Karesidenan Madiun, Lomba Mading antar Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS), dan bazar produk antar HMPS. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 21 September 2018 bertempat di Kampus Unika Widya Mandala Madiun, dengan mengambil tema “Harmony in Diferent”. Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Dra. Fransisca Mudjijanti, MM selaku Rektor Unika Widya Mandala Madiun ditandai dengan pemukulan Gong. Untuk Festival Tari Kreasi diikuti 16 peserta yang berasal dari SMA dan SMK Madiun dan sekitarnya dilaksanakan di Auditorium Unika Widya Mandala Madiun, dan sebagai pemenangnya sebagai berikut:

Juara I                   : SMAN Jenangan

Juara II                  : SMKN 1 Ponorogo

Juara III                : SMAN 1 Saradan

Dan juara Favorit:  SMAN 1 Saradan

Sebagai Dewan juri  dari dosen pendamping kegiatan mahasiswa yaitu Ibu Wahyu Prabawati Putri Handayani, ST., MM, dan Bapak Didik Joko Pitoyo, SE., MM., serta Ibu Umi Uswahtun Khasanah, S.Sn. guru seni budaya SMAN 1 Ngawi.

Dalam waktu yang sama juga digelar festival Band Musik Akustik  yang dilaksanakan di halaman kampus Unika Widya Mandala Madiun yang diikuti 10 kelompok Musik Akuistik dan sebagai pemenangnya adalah:

JuaraI                    : Kelompok PINK PUNK AKUSTIK dari SMA Wonoasri

Juara II                  : Kelompok INSTING BAND dari SMA Wonoasri

Juara III                : Kelompok AVERA BAND dari SMA Bonaventura Madiun

Juara Favorit       : Kelompok  Band BACK UP dari SMK Bonaventura 1 Madiun

Sebagai dewan dewan juri: Bapak Yafet (Praktisi Band), Bapak Suprobo (Paktisi Band) dan Ibu Priska Meilasari, SS., M.Hum (dosen pendamping kegiatan mahasiswa Unika Widya Mandala Madiun). Sementara ditempat terpisah juga dilaksanakan lomba Mading yang diikuti oleh 10 HMPS yang ada di Wima, dan sebagai pemenangnya adalah Juara I:HMPS  Manajemen, Juara II: HMPS  Psikologi, dan Juara III HMPS Bimbingan Konseling. Sebagai Dewan Juri adalah dosen pendamping kegiatan mahasiswa: Laurensia Dhika Anggraini, M.Pd., Marchella, M.Psi., dan Wenny Wijayanti, M.Pd. (foto)

Bagikan ke sosial media