Malam Inagurasi SOPANKA 2018

Setelah mengikuti kegiatan Sosialisasi Kehidupan Kampus (SOPANKA) semua calon mahasiswa baru 2018 selama empat hari, pada hari terakhir dilaksanakan kegiatan malam inagurasi, dimana para calon mahasiswa baru di terima secara resmi menjadi mahasiswa baru di Unika Widya Mandala Madiun. Sebelumnya dilaksanakan acara pentas seni dari para mahasiswa baru yang di mulai pukul 15.00 sampai dengan 17.30. kemudian dilanjutkan dengan makan malam dan istirahat sampai pukul 118.45. Tepat pukul 19.00 dimulailah acara malam inagurasi yang dibuka dengan tampilan tari daerah dari kalimantan dan dilanjtkan dengan laporan Ketua Panitia Ibu Weni Wijayanti, M.Pd.

Dalam sambutannya Ibu Sisca selaku Rektor Unika Widya Mandala Madiun mengucapkan banyak terima kasih aatas kerjasama seluruh Panitia dan menyambut semua mahasiswa baru 2018 yang telah dinyatakan lulus SOPANKA kemudian Rektor menyerahkan mahasiswa baru  kepada Ketua Program Studi masing-masing ditandai pengenaan jas almamater oleh Kaprodi bagi perwakilan mahasiswa baru setelah itu dilaksanakan pemukulan gong sebagai tanda  SOPANKA 2018 resmi ditutup.

Malam inagurasi dilanjutkan dengan sajian-sajian kreativitas mahasiswa melalui UKM yang ada di Wima, mulai tari, teater, DWM, dance dan sebagai puncak acara penutupan dilaksanakan pesta kembang api.