Pelatihan Penulisan Proposal KBMI “Think It Write It Do It”

 

UKWMM- Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPSM) 2017/2018 melaksanakan program  kerja Pelatihan Penulisan Proposal Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) dengan tema Think It Write It Do It, dengan Ibu Veronika Agustini S,S.E., M.Si. sebagai narasumber, selain itu mahasiswa yang berpartisipasi sebagai pembicara yaitu Sunardi dan Amelia.

Program ini berdekatan dengan pengajuan proposal KBMI, tujuannya adalah agar peserta penulisan proposal KBMI mengetahui mengenai penyusunan proposal KBMI yang baik dan benar dan meningkatkan kualitas usulan proposal KBMI.

Menurut Feronika Arum, “Pelatihan ini akan berhasil memberikan bekal kepada para peserta agar dapat mengetahui secara rinci dalam penulisan proposal, dan dengan kegiatan ini harapannya kualitas usulan proposal yang diajukan dapat lebih baik ”, ujarnya di tempat pelatihan, Kamis (12-4-2018).

 

Acara ini diisi dengan materi Business Model Canvas oleh Ibu Veronika Agustini S, S.E., M.Si serta sharing pengalaman mengikuti KBMI di Surabaya oleh Sunardi dan Amelia.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh Bapak/Ibu Dosen Manajemen dan seluruh peserta pengajuan proposal KBMI ini berlangsung kondusif. Peserta kegiatan terlihat antusias, tampak pada saat sesi tanya jawab banyak peserta yang mengajukan pertanyaan tentang penulisan proposal KBMI.

(LS)

Source: Manajemen