BAKTI SOSIAL SENYUM MEREKA SENYUM KITA

Madiun – HMPS Manajemen melaksanakan program kerja Bakti sosial di Panti Asuhan Bakti Luhur Madiun, Selasa 3 April 2018 dengan tema Senyum Mereka Senyum Kita. HMPS Manajemen bersama volunteer menggelar acara Bakti Sosial dengan anak dan orang tua yang menyandang disabilitas.

Sejak datang, para penghuni langsung menyambut dengan antusias. Karena tidak setiap hari mereka dikunjungi kerabat atau masyarakat umum.

“Iya mereka sangat senang dengan kedatangan kita. Kami pun terenyuh dengan mereka yang ada di sini,” kata Ketua Panitia Pricila di lokasi.

Acara ini merupakan acara Bakti Sosial pertama bersama penyandang disabilitas yang di adakan oleh HMPS Manajemen. Acara dimulai dengan penyampaian sambutan ketua pelaksana acara, dilanjutkan  oleh Ibu Wahyu Prabawati Putri Handayani S.T., M.M. selaku dosen pendamping dan Suster selaku tuan rumah dalam acara Bakti sosial.

Cindy Mourensia selaku ketua HMPS mengungkapkan, “ acara ini adalah proker dari HMPS Manajemen dari sie kerohanian, dan proker bakti sosial pertama yang benar-benar dilakukan oleh mahasiswa dari prodi manajemen, harapan untuk selanjutnya dapat menggelar acara serupa dilain kesempatan”.

Acara yang di laksanakan pukul lima sore tersebut berjalan lancar dan penuh suka cita dimana acara diisi dengan games, menyanyi dan menulis harapan di pohon harapan. Acara ini lebih bermakna karena volunteer dan peserta acara berbaur dengan satu sama lain tanpa memandang keterbatasan mereka.

Pricila selaku ketua pelaksana acara menyampaikan, “ acara ini dapat berjalan lancar karena semua peran dari keluarga besar manajemen yang sudah turut menyumbang dan  membantu dalam acara Bakti sosial, harapannya proker ini dapat menjadi proker tahunan HMPS Manajemen”.

Acara ditutup dengan makan malam, penyerahan bingkisan berupa baju layak pakai seta bahan makanan pokok dan dilanjutkan dengan doa penutup. (LS)

Source: Manajemen