Pelantikan Pengurus IKA-WIMA

Jumat, 11 Mei 2018 bertempat di Auditorium Unika Widya Mandala Madiun telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Unika Widya Mandala Madiun (IKA-WIMA) Periode 2018-2020 oleh Rektor Unika Widya Mandala Madiun Dra. Fransisca Mudjijanti, M.M. Acara Pelantikan di hadiri oleh Semua Pengurus Alumni, Romo Ketua Yayasan, Pejabat Rekorat, Semua Dekan Fakultas dan Ketua Program Studi yang ada di Unika Widya Mandala Madiun.  Untuk mengawali acara Pelantikan ini  UKM Tari Unika WIdya Mandala Madiun mempersembahkan sebuah tarian Nusantara yang dibawakan oleh Monica (mahasiswa prodi akuntansi semester enam) dan kemudian dilanjutkan dengan Doa Pembukaan.

Sebelum pelantikan, semua pengurus diminta untuk mengucapkan janji/ikrar Alumni yang di pandu oleh Rektor, dan selanjutnya pengukuhan dan pelantikan  dan terakhir berkat perutusan oleh Romo Ketua Yayasan RD. Boedi Prasetidjo.

Dalam sambutan Ibu Sisca selaku Rektor berpesan kepada pengurus alumni untuk selalu bisa bekerjasama dan bersinergi dengan Universitas dalam proses pengembangan Universitas. Lebih-lebih dalam perekrutan mahasiswa baru diharapkan memberi kontribusi yang besar. Kecuali itu pula Ibu SIsca berharap alumni juga membantu para lulusan Unika Widya Mandala Madiun dalam mendapatkan pekerjaan.

Bernardus Widodo selaku Ketua IKA WIMA yang baru mengungkapkan syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi Nahkoda selam dua tahun ke depan.  Beliau berharap kerja samanya dari semua pihak, baik itu para alumni Senior maupun Yunior, juga pihak Universitas agar dalam program-program kerja ke depan dapat dilaksanakan secara maksimal dan dapat member kontribusi bagi pengembangan Unika Widya Mandala Madiun.

“Pergilah kamu diutus” melalui ungkapan satu kata ini Romo Ketua Yayasan berharapa agar para alumni Wima dapat mewartakan nilai-nilai kebenaran yang mereka peroleh selama belajar di Wima.

Pelantikan Pengurus IKA WIMA  Periode 2018-2020 diahkiri dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Susunan Pengurus Inti IKA WIMA Periode 2018-2020

Ketua I                 : Bernardus Widodo, M.Pd.

Ketua II                : Arri Kurniawan, S.S., M.Pd

Sekretaris I          : Theresia Liris Windyaningrum, ST., MT

Sekretaris II         : Nurhita Galuh Pusponegoro, S.E.

Bendahara I        : Chatarina Dian Indrawati, ST., MT

Bendahara II       : Dra. Rin Madyaning Sukarelawati, M.Pd.

(foto)