0 2 min 6 yrs

Ada salah satu kegiatan yang paling mengesankan di kampus yaitu Malam Keakraban (Makrab). Kegiatan ini biasanya menjadi program utama kampus UNIKA WIDYA MANDALA MADIUN dan dilaksanakan semua prodi termasuk prodi kami Manajemen.

Kegiatan ini diperuntukkan bagi mahasiswa semester 1-5 di jurusan Manajemen. Untuk Makrab Manajemen biasanya dilaksanakan pada tanggal 12-14 November 2017 di Pantai Krakal, Gunung Kidul dan Rumah Jawi, Kaliurang, Yogyakarta. Acara pada periode ini, kegiatan yang akan dilaksanakan di Kaliurang. Kegiatan seperti acara game, akustikan, BBQ bersama untuk hiburan malam harinya, dan masih banyak lainnya. Selain itu, kami dari pihak panitia mempersiapkan satu acara yang berbeda yaitu acara bakar jagung disertai hiburan akustik dan dj.

Secara garis besar, tujuan masing-masing prodi melaksanakan kegiatan MAKRAB relatif sama yaitu agar mahasiswa baru mengenal satu dengan yang lainnya dan lebih kompak. Arti lain tujuan dari acara ini adalah untuk menciptakan kenyamanan bersosial diantara individu atau lebih jelasnya kerja tim. “Dalam malam keakraban ini kami bertujuan untuk mendekatkan mahasiswa baru dengan mahasiswa lainnya semester 3 dan 5. Dimana mereka hanya mengenal satu kelasnya dalam satu semester ini. Dengan itu, kami ingin mereka lebih mengenal mahasiswa yang lain di Prodi Manajemen selama menempuh perkuliahan di UNIKA WIDYA MANDALA MADIUN.


Source: Manajemen