October 24, 2020

UKWMS

Kampus Kota Madiun

SMAN 2 MADIUN Bawa Pulang Gelar Juara Management Competition

Ada yang berbeda dengan Management Competition (MACO) tahun ini. Acara tahunan debat ekonomi (Manajemen Competition) untuk tingkat SMA sederajat yang diselenggarakan oleh HMPS  Manajemen Universitas Katolik Widya Mandala Madiun ini berlangsung meriah.

Program unggulan dari Program Studi Manajemen ini mengusung tema “Regulasi Ekonomi Indonesia 2017”. Peserta sangat antusias untuk mengikuti acara Manajemen Competition, tampak ketika peserta menyampaikan argumen  masing – masing.

Acara berlangsung dari pukul 08.00-15.00 WIB yang dimulai dengan babak penyisihan, Pada babak ini dua tim dari SMAN 2 Madiun berhasil tampil cemerlang dan lolos ke babak final dengan perolehan nilai yang tinggi dan diikuti oleh penampilan gemilang dari SMK Cendekia Madiun yang berhasil lolos ke babak final. Pada babak final debat antar peserta semakin memanas dengan posisi dua tim dari SMAN 2 Madiun dan satu tim dari SMK Cendekia Madiun yang saling serang argumen.

Setelah melalui perdebatan sengit, diumumkan pemenang debat Management Competition diraih oleh SMK Cendekia Madiun dengan anggota Renny Mega Iqomah, Viken Alfi T, dan Purwanti sebagai juara dua dan enam siswa SMA 2 Madiun berhasil membawa 2 penghargaan sebagai juara satu dan tiga yaitu Nimas Safira W, Difa Inggrayuwana, Drupadi Proboningsih, Miftakhul Rizki, Dewangga Syahputra, Ariqoh Wahyu A.

Dengan adanya acara ini diharapkan peserta dapat menambah wawasan  tentang dunia perekonomian dan masalah yang terkait didalamnya dan acara Management Competition dapat menjadi media promosi Program Studi Manajemen Unika Wima Madiun agar semakin dekat dan dikenal masyarakat dan sekolah–sekolah di sekitar Kota Madiun.


Source: Manajemen