October 24, 2020

UKWMS

Kampus Kota Madiun

TUMPENG PROGRAM STUDI MANAJEMEN SABET JUARA I DALAM SEMARAK BEM DENGAN TEMA “SEMANGAT PEMUDA”

Sabtu, 21 Oktober 2017 lalu, Badan Eksekutif Mahasiswa Unika Widya Mandala Madiun mengadakan Lomba menghias tumpeng dalam rangka Semarak BEM dengan Tema “ Semangat Pemuda”. Tentu saja Program Studi Manajemen juga turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Cindy Mourensia dan Tiara Indah Purnamasari menjadi Mahasiswa yang ditunjuk oleh Program Studi Manajemen untuk mengikuti lomba dengan didampingi oleh salah seorang Dosen  Program Studi Manajemen Ibu Dyah Kurniawati S.E M,Sc,.

Lomba menghias tumpeng ini disambut meriah oleh seluruh Program Studi yang ada di Unika Widya Mandala Madiun, yaitu antara lain Program Studi Bimbingan Konseling, PBSI, Matematika, Sastra Inggris, Farmasi, Biologi, Teknik Industri, Psikologi, Akuntansi dan Manajemen. Lomba di adakan pada pukul 09.00 – 12.00 WIB dengan ketentuan lomba durasi untuk menghias dari jam 09.00 – 11.00 WIB dan waktu Presentasi Tumpeng pada pukul 11.00 – 12.00 WIB. Yang menjadi ketentuan penilaian Tumpeng pada lomba adalah, Kerapian, Kesesuaian Tema, Keindahan dan Rasa.

Tepat pada pukul 12.00 WIB pengumuman pemenang lomba Tumpeng diumumkan oleh panitia . Setelah melalui proses Diskusi dan penghitungan nilai oleh para Juri, akhirnya diumumkan bahwa Juara 3 Lomba Tumpeng diraih oleh Program Studi Bimbingan Konseling, Juara 2 Lomba Tumpeng diraih oleh Program Studi Biologi, dan Juara 1 diraih oleh Program Studi Manajemen. (CM/S).


Source: Manajemen