October 20, 2020

UKWMS

Kampus Kota Madiun

SMAN 2 Madiun Bawa Pulang Gelar Juara Management Competition

Salah satu program rutin tahunan HMPS Manajemen Unika Wima Madiun adalah mengadakan acara debat ekonomi (manajemen competition) untuk tingkat SMA sederajat. Program yang menjadi unggulan dari program studi manajemen ini mengusung tema “Regulasi Ekonomi Indonesia 2017” . Dalam acara Manajemen Competition peserta sangat antusias dalam menyampaikan argument masing – masing. Di babak penyisihan, dua tim dari SMAN 2 Madiun berhasil tampil cemerlang dan akhirnya lolos ke babak final dengan perolehan nilai yang tinggi. Keberhasilan tersebut juga diikuti oleh penampilan gemilang dari SMK Cendekia Madiun yang berhasil lolos ke babak final.

Berbeda dengan babak penyisihan sebelumnya, di babak final tensi debat semakin memanas dengan posisi dua tim dari SMAN 2 Madiun dan satu tim dari SMK Cendekia Madiun yang saling serang dalam berargumen. Dalam babak final ini, masing – masing tim harus pandai membaca tempo permainan debat termasuk mengendalikan argumen lawan agar dapat memenangkan pertandingan.

 Enam orang siswa SMAN 2 Madiunberhasil menyabet gelar juara satu dan tiga Lomba Manajemen Competition yang diselenggarakan oleh HMPS Manajemen Unika WIma Madiun pada 23 September lalu. Keenam orang siswa SMAN 2 MAdiun ini terdiri dari Miftakhul Rizki, Dewangga Syahputra, Ariqoh Wahyu A untuk juara satu dan Nimas Safira W, Difa Inggrayuwana, Drupadi Proboningsih. Sedangkan juara dua berhasil dibawa pulang oleh SMK Cendekia Madiun dengan anggota Renny Mega Iqomah, Viken Alfi T, dan Purwanti. (CM/S).


Source: Manajemen