WIMA MEREBUT KAKANG PERSAHABATAN DAN RUNNER UP MBAKYU MADIUN

All News Berita

Setiap tahunnya Dinas Pariwisata Kota Madiun selalu mengadakan pemilihan Duta Wisata Kakang Mbakyu Kota Madiun. Pemilihan ini dapat diikuti oleh siswa-siswi/ mahasiswa/masyarakat umum yang bersekolah/berdomisili di Kota Madiun dengan rentang usia 16-24 tahun.

Pada tahun 2017, peserta pemilihan sekitar 140 orang dan serangkaian acara Pemilihan Duta Wisata Kakang Mbakyu dimulai dengan Technical Meeting peserta pemilihan, tes selama 2 hari yang meliputi; tes tulis, tes wawancara, dan tes talenta, dilanjutkan dengan pengumuman 20 besar finalIs.
Tahun ini Unika Widya Mandala Madiun mengirimkan 20 peserta untuk mengikuti pemilihan, namun sayangnya hanya 2 orang yang masuk dalam 20 besar finalism yaitu Albertus Hendro W. P., mahasiswa Manajemen semester 3 dan Elvariyani Riyanto, Akuntansi semester 1. Setelah masuk ke dalam 20 besar Finalis, selanjutnya mereka mengikuti karantina selama 4 hari di The Sun Hotel Madiun dan Gebyar Ekspresi untuk mencari dukungan sebelum berlanjut di Grand Final.
Pada Sabtu, 30 September 2017 diadakan Grand Final Pemilihan Kakang dan Mbakyu Kota Madiun. Wima berhasil menggondol Kakang persahabatan oleh Kakang Hendro dan Mbakyu Elva sebagai Runner Up/Wakil 1 Mbakyu Kota Madiun 2017. Selamat Hendro dan Elva. (Miga)

Bagikan ke sosial media