Berkah Ramadhan “Bagi Takjil HMPS Manajemen”

Berita

Bulan Ramadhan adalah bulan suci bagi umat muslim di seluruh Indonesia khususnya bagi Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Katolik Widya Mandala Madiun. Dimana bulan suci ramadhan biasanya digunakan oleh umat musim untuk kegiatan-kegiatan amal karena di yakini pada bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah sehingga Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen tidak ketinggalan untuk mengadakan kegiatan amal “Bagi Takjil”.

Kegiatan Bagi Takjil dilaksanakan pada hari Jum’at, 9 Juni 2017 kira-kira pukul 17.00 WIB yang berlokasikan di jalan Panglima Sudiran. Pembagian Takjil tersebut tidak hanya diikuti oleh anggota HMPS muslim saja melainkan juga non-muslim. Tujuan dari memilih kegiatan amal “Bagi Takjil” adalah untuk mempererat toleransi antar umat beragama yang ada di Universitas Katolik Widya Mandala Madiun dan  untuk berbagi dengan sesama.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat dilakukan setiap tahun oleh HMPS Manajemen dan dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama khususnya di Universitas Katolik Widya Mandala Madiun. (CM/S)

Source: Manajemen

Bagikan ke sosial media