CFD FEB WIMA

Berita

 

CFD FEB WIMA

“We are One”

Car Free Day atau yang biasa disebut CFD ini dilaksanakan  setiap  hari  Minggu  pukul  06.00-08.00  WIB  di  sepanjang  Jln.  Pahlawan  Kota Madiun.    Minggu,    23    April      2017    merupakan kesempatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Unika Widya Mandala Madiun dalam memeriahkan CFD. Dalam CFD kali ini Prodi Akuntansi berkolaborasi dengan Prodi Manajemen mengambil tema “We are One”,         yang            artinya          kita          sebagai   mahasiswa

Fakultas Ekonomi dan Bisnis adalah satu. FEB  tampil sebagai alat berpromosi kepada masyarakat  agar  FEB semakin  dikenal oleh  masyarakat luas  tentunya  di  kalangan pelajar.  Dalam  acara  ini,  FEB Unika  Widya  Mandala  Madiun  menampilkan  talenta mahasiswanya diantaranya acoustic, beatbox, Tari Jawa, Tari Kalimantan, Modern Dance, dan tak kalah menarik ada flashmob. Meskipun CFD ini hanya berlangsung 2 jam, tapi CFD yang dimeriahkan oleh FEB WIMA ini mampu menarik perhatian para pejalan kaki.

Dalam CFD FEB, Unika Wima membuka stand GIBEI yang diperuntukkan bagi

masyarakat yang ingin mendaftar atau hanya sekedar mencari informasi saham. Dalam stand BEI Unika Wima, masyarakat dapat mencari informasi tentang menabung saham dan berinvestasi. (RDL)


Source: Akuntansi

Bagikan ke sosial media