Kompetisi Stocklab

All News Berita

Sabtu 29 April 2017 10 orang perwakilan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Widya Mandala Madiun mengikuti kompetisi Nasional Stocklab wilayah Malang. Pada kompetisi ini diikuti 167 peserta yang berasal dari 16 Galeri Investasi dari seluruh total 19 Galeri dari wilayah yang sama. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Galeri Investasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Acara ini bertempat di Aula gedung D lt. 3, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, Jl. M.T. Haryono 165, Malang.

Acara ini dimulai dengan semua perwakilan dari masing- masing galeri memasuki ruangan, dari masing masing perwakilan dibebaskan untuk memilih meja yang telah disiapkan panitia, disetiap mejanya tidak boleh dari perwakilan galeri yang sama. Sebelum acara berlangsung, dari pihak panitia memberikan pengarahan dan panduan guna menyamakan presepsi dari setiap peserta. Pada tahap penyisihan terdapat 34 meja yang diisi 167 peserta. Waktu untuk sekali babak adalah 20 menit. Dari babak penyisihan perwakilan dari Galeri Investasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Widya Mandala Madiun menyisakan 2 perwakilan (Geovani dan Sunardi) yang lolos ke babak berikutnya. Ditahap kedua tinggal 34 orang yang akan bertanding dibagi dalam 10 meja. Setelah 20 menut berikutnya berlangung, perwakilan dari Galeri Investasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Widya Mandala Madiun menyisakan 1 perwakilan (Sunardi) yang lolos ke babak semifinal. Babak ketiga, tinggal 10 orang yang akan bertanding dibagi dalam 2 meja. Pada babak ini diambil 2 pemegang koin tertinggi jumlahnya. Pada babak ini perwakilan Galeri Investasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Widya Mandala Madiun gagal meneruskan ke babak berikutnya. Dan di babak akhir ( babak final) 4 orang tersebut ditandingkan kembali guna memperebutkan posisi juara 1 dan 2 untuk Wilayah Malang.

Setelah mendapatkan juaranya, pihak panitia mengumumkan, memanggil dan akan memberikan simbolis hadiah untuk 10 orang peserta yang lolos ke 10 besar. Nah, selamat ya Sunardi telah membanggakan Unika Widya Mandala Madiun dengan membawa pulang juara 5 kompetisi Stocklab Nasional wilayah Malang. Khusus untuk juara 1 dan 2, mereka diberi kesempatan untuk ikut ke babak final di Jakarta, 10 Agustus 2017.( TLC)

Bagikan ke sosial media