October 20, 2020

UKWMS

Kampus Kota Madiun

Management Competition (MACO) 2016.

Dalam rangka Dies Natalies Prodi Manajemen yang ke-23 Faklutas Ekonomi Unika Widya Madiun, Himpunan Mahasiswa Program Sudti (HMPS) Manajemen menyelenggarakan Management Competition (MACO) berupa Debat Ekonomi dan Bussiness Plan tingkat SMA/SMK/MAN se-Karesidenan Madiun.
Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 27 Agustus 2016 mulai pukul 07.30 – 13.30 WIB, bertempat di kampus Unika Widya Mandala Madiun. Jumlah Peserta Debat Ekonomi terdiri dari 12 tim satu tim terdiri 3 orang siswa , dan Business Plan 7 tim satu tim terdiri 4 orang.
Tujuan Kegiatan ini adalah:
1. Mengembangkan kemampuan berpikir siswa-siswi SMA/MA/SMK secara lebih mendalam dan kritis dalam hal ekonomi manajemen.
2. Menjadi motivasi siswa-siswi SMA/MA/SMK sederajat menjadi wirausaha muda yang berkompeten.
3. Melatih kemampuan para siwa-siswi dalam bidang ekonomi khususnya di bidang Manajemen.
4. Sebagai ajang promosi Program Studi Manajemen Universitas Katolik Widya Mandala Madiun.
Untuk pemenang lomba debat juara I diraih oleh Tim dari SMAN 6 MADIUN (A), juara II diraih tim SMA 1 MEJAYAN (A) dan juara III diraih oleh tim MAN 2 MADIUN (B). Sedang pemenang untuk business plan juara I diraih oleh tim dari SMKN 2 JIWAN dengan produk “WIKERS”, juara II di raih oleh SMKN 2 JIWAN dengan produk “Pembuatan Kripik Kulit Pisang” dan juara III di raih oleh SMAN 3 MADIUN dengan produk “KOBE”. (Foto)