October 21, 2020

UKWMS

Kampus Kota Madiun

Pembekalan Pejabat Struktural Unika Widya Mandala Madiun

Pada Sabtu, 9 April 2016 bertempat di Suteran Misonaris Claris Jl. Mundu Madiun telah dilaksanakan kegiatan pembekalan bagi pejabat struktural Unika Widya Mandala Madiun. Tujuan kegiatan ini membantu agar pejabat di Unika Widya Mandala Madiun mampu menjiwai dan memaknai jabatan yang diembannya sebagai sebuah panggilan Tuhan dan untuk kemuliaan Tuhan.

Tema pembekalan Ad Maiorem Dei Gloriam yang berarti demi kemuliaan Tuhan yang lebih besar. Sebagai fasilisator kegiatan ini adalah Campus Ministry. Kegiatan mulai pukul 08.00 sampai 15.30, dengan di bagi beberaqpa sesi.
Sesi I, dengan tema Who Am I, yang dibawakan olen Bapak Lourentius Purbo Christianto, M.A.
Sesi II, Makna Jabatan dalam Non Scholae sed vitae discimus yang dibawakan oleh Suster Yovita Tiwang, OSU dan Sesi III dan IV dibawakan oleh RD. Yuventius Fusi Nusantoro dengan tema Kepemimpinan menurut ajaran gereja Katolik dan Visi Misi Pemimpin.
Melalui kegiatan ini diharapkan peserta mampu mengenali kemampuan dan kelemahan diri sendiri serta menggali kepemimpinan yang di teladankan oleh Yesus yang digambarkan dalam kitabn suci untuk menjadi dasar dalam melaksanakan tugas panggilan sebagai pejabat struktural di Unika Wima Madiun. Pembekalan diakhir dengan sharing visi misi pribadi terkait dengan tuags yang diemban.(foto)