Wisuda Sarjana Unika Widya Madiun, Sabtu 5 Maret 2016

All News Berita

Bertempat di auditorium Unika Widya Mandala Madiun pada Sabtu, 5 Maret 2016 telah dilaksanakan wisuda sarjana Unika Widya Mandala Madiun dan Ahli Madya ASM Widya Mandala Madiun. Acara dimulai tepat pukul 08.00 dengan diawali prosesi arak-arakan wisudawan dan Senat Unika Widya Mandala Madiun dari depan rektorat menuju aditorium. Jumlah wisudawan terdiri dari:

1. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP): Prodi Bimbingan dan Konseling 19 orang, Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 12 orang, dan Pendidikan Matematika 11 orang.
2. Fakultas Sastra, Prodi Sastra Inggris 10 orang
3. Fakultas MIPA, Prodi Biologi 19 orang
4. Fakultas Teknik, Prodi Teknik Industri 9 orang
5. Fakultas Ekonomi: Prodi Manajemen 24 orang, Prodi Akuntansi 26 orang
6. Fakultas Psikologi: Program studi Psikologi 5 orang.
dan Ahli Madya ASM Widya Mandala Madiun 9 orang.
Wisuda kali ini dihadiri oleh para orang tua, dosen dan karyawan Unika Widya Mandala Madiun dan para Undangan. Hadir pula Bapak H. Bamabng Irianto, SH., MM Wali Kota Madiun, Perwakilan dari Kopertis 7, Kapolres Kota Madiun dan Komanda Kodim Madiun. Pada kesempatan ini pula diserahkan pengahargaan bagi para wisudawan terbaik dari masing-masing Program studi. Wisudawan terbaik tahun ini diraih oleh Mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Matematika atas nama Hwie Febe Kharisma dengan IPK 3,95. Tepat pukul 11.30 acara wisuda ditutup oleh Ketua Senat Drs. Fransisca Mudjijanti, MM. (Foto)

Bagikan ke sosial media