October 21, 2020

UKWMS

Kampus Kota Madiun

Seminar Prodi Teknik Industri, 12 Desember 2015

Dalam rangka peringatan dies natalis ke-24 Program Studi Teknik Industri, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Industri menyelenggarakan seminar dengan tema: “Dapatka Royalti dari Ciptaanmu” yang dilaksanakan pada Sabtu, 12 Desember 2015 beretempat di auditorium Unika Wima Madiun mulai pukul 09.30-13.00 dengan menghadirkan dua nara sumber yaitu:

  1. Bapak Petrus Tedja Hapsoro, Direktur PT. YPTI Yogyakarta membawakan materi tentang Daya Kreasi Produk Industri.
  2. Bapak Apolonius Karo Karo, Project Coordiantor Spesialist PT INKA Madiun dengan membawakan tema tentang Pentingnya Kreasi dan Inovasi dalam perkembangan Organisasi.

Peserta yang hadir 70 peserta yang terdiri dari Dosen dan Mahasiswa. Seminag ini terselenggara berkat kerja sama antara Program Studi Teknik Industri dengan PT. YPTI Yogyakarta dan PT INKA. Dalam sambutannya Vincensius Widdy TP, ST., MM selaku Dekan Fakultas Teknik berharap agar hal ini dapat membantu para mahasiswa dalam mengembangkan kemampuan yang dimilikinya serta mampu berkreasi dan berinovasi dalam dunia usaha, sehingga mampu memngahsilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. (foto)