0 2 min 8 yrs

Minggu, 8 November 2015 telah dilaksanakan kegiatan semarak Akuntansi 2015 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi di kampus Unika Widya Mandala Madiun, meliputi Lomba Penyusunan Laporan Keuangan yang dikuti oleh SMA/SMK se karesidenan Madiun sejumlah 50 peserta, Fashion Show diikuti oleh 12 peserta mulai dari anak-anak dan remaja dan yang terakhir festival dance. Kegiatan merupakan ajang tahuan dari prodi akuntansi. Bertujuan untuk membantu mengembangkan kemampuan siswa-siswi secara lebih mendalam dan kritis dalam hal ekonomi akuntansi, serta menjadi motivasi bagi siswa-siswi menjadi agent of change dalam ekonomi akntansi. Hasil Perlombaan sebagai berikut:

  1. Lomba Laporan Keuangan: Juara I atas nama Ndari Dwi Okmawati dari SMK St. Bonaventura 1 Madiun, Juara II atas nama Sinta Binti Febriyanti dari SMKN 2 Madiun, Juara III atas nama Nurul Novaria dari SMKN 5 Madiun, Juara Harapan I atas nama Partini Titin Retnowati dari SMKN 5 Madiun dan Juara Harapan II atas nama Merlin Asa Manorra dari SMAN 1 Mejayan.
  2. Lomba Fashion Show: Kategori 7-13 tahun Juara I Nisa Aura F.W. dan Juara II Salawa, Kategori 14-25 tahun: Juara 1 atas nama Denada Zascya R, Juara II atas nama Nindia Erli R. P, dan Juara III atas nama Zee
  3. Lomba Dance: Juara I diraih oleh group dance Raziotik dan Juara II oleh group dance G2. (foto)