OSPEK Mahasiswa Baru 2015

All News Media Info

Mengawali tahun akademik 2015-2016 ditandai dengan acara Orientasi, Sosialisasi, dan Pengenalan Kampus (OSPEK) bagi mahasiswa baru. Unika Wima Madiun menyelenggarakan OSPEK pada Kamis-Sabtu, 3-5 September 2015 di Kampus Unika Widya Mandala Madiun. Berbagai macam materi dan kegiatan disajikan oleh Panitia, mulai dari pengenalan jati diri wima sampai pengenalan program studi. Ospek 2015 mengambil tema “Kenali dan Gali Potensimu”, dengan harapan agar mahasiswa baru dapat mengenali dan menggali akan potensi dirinya dan akan dikembangkan selama mengikuti proses pendidikan di Unika Wima ini. Ospek dibuka langsung oleh Dra. Fransisca Mudjijanti, MM. selaku rektor Unika Wima dengan ditandai pemasangan idcard peserta OSPEK. IMG_5492_resize
Materi pertama dibawakan oleh Bernadeta Dhaniswara, M.Si. dosen Fakultas Psikolgi dengan tema Mengenal Identitas dan Jati Diri WIMA. Para peserta diperkenalkan tentang logo, bendera, dan hymne Wima dengan harapan agar mahasiswa baru dapat menyesuaikan motivasi diri dengan semangat yang dimiliki Wima. Setelah itu dilanjutkan dengan pengenalan tentang dunia Akademik yang disampaikan oleh Dra. Christina Endang Purwaningsih, M.Si. Selaku Wakil Rektor I, dan diselingi dengan berbagi macam ice breacking yang dipandu oleh Asep Sutrina.
Pada hari kedua para peserta diperkenalkan dengan berbagai maca sarana dan prasarana yang ada di Unika Wima ini dan tentang administrasi keuangan yang disampaikan oleh Veronika Agustini, SE., M.Si. selaku Wakil Rektor II. Selain itu juga disampaikan materi berkaitan denganpotensi diri yang disampaikan oleh Herdiana Tyas Lestari, M.Si., Psi.
IMG_6309_resizeSedangkan pada hari ketiga para peserta diperkenalkan dengan berbagai macam kegiatan-kegiatan mahasiswa (UKM) yang ada di Wima dan sekaligus informasi bidang kemahasiswaan yang disampaikan oleh Gatot Iman Santoso, S.Si., M.Pd. selaku Wakil Rektor III. Dan kegiatan Ospek diakhir dengan malam inagurasi dengan menampilkan berbagai macam atraksi oleh mahasiswa baru maupaun oleh mahasiswa lama yang tergabung dalam komunitas-komunitas seni yang ada di Wima. Johan Krsitianto selaku ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan Opsek ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan melaporkan bahwa jumlah peserta ospek tahun 2015 sampai pada malam inagurasi 196 peserta dinyatakan lulus dan selanjutnya diserahkan kepada Ketua Program Studi masing-masing yang selanjutnya untuk didampingi sampai selesai studi.

Bagikan ke sosial media