0 2 min 9 yrs

Bertepatan dengan peringatan hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2015 Kopertis Wilayah VII Jawa Timur memberika pengharagaan kampus unggul bagi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di wilayah VII Jawa Timur. Pengharagaan ini diberikan berdasarkan prestasi PTS selama satu tahun yang dalama bidang:

  1. Kelembagaan dan Kerjasama, yang meliputi: administrasi kelembagaan, hibah kompetisi kelembagaan, prestasi tata kelola, dan kerjasama.
  2. Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Diktendik), yang meliputi administrasi kepegawaian, hibah kompetisi kepegawaian, kualifikasi profesi, dan akademisi berprestasi.
  3. Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, yang meliputi: Manajemen LPPM, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat.
  4. Pembelajaran dan Kemahasiswaan yang meliputi: administrasi kemahasiswaan, hibah kompetisi kemahasiswaan, prestasi mahasiswa, dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).
    Ada tiga prtedikat penilaiaan yaitu Utama (nilai 368,86 ke atas), Madya (nilai 163,75 s.d. 368,86) dan Pratama (nilai 76 s.d. 163,75). Pada tahun ini Unika Widya Mandala Madiun masuk dalam predikat Madya dengan peringkat 11 dari 291 PTS. Dalam Kategori Universitas, Wima Madiun peringkat ke-18 dari 82 Universitas dan peringkat ke-25 dari 332 PTS semua kategori.

sertifikat-kampus-unggul