OSPEK 2014

All News Berita

Pada Kamis, 4 September 2014 jam 08.00 bertempat di auditorium Unika Widya Mandala Madiun dilaksanakan kegiatan pengarahan ospek bagi mahasiswa baru tahun akademik 2014. Kegiatan ospek sendiri akan dilakasankan pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 5-6  September 2014. Jumlah mahasiswa yang mengikuti ospek sekitar 176.  Pengarahan ini di pandu oleh Ibu Liris selaku Dosen pendamping kemahasiswaan, pada kesempatan ini pula diperkenalkan lagu Hymne Widya Mandala yang dibawakan oleh Ibu Dhaniswara.

Pada Jumat, 5 September 2014, kegiatan Ospek secara resmi dibuka oleh Rektor Unika Widya Mandala Madiun Ibu Dra. Fransisca Mudjijanti, MM yang ditandai dengan pengalungan atribut ospek berupa kartu peserta ospek. Kegiatan ini dipandu oleh pebawa acara Natalia dan Asep.

Kegiatan ospek terbagi dari berbagai sesi:

1. Pengenalan Jati diri Unika Widya Mandala Madiun yang dibawakan oleh Ibu B. Dhaniswara, M.Si.

2. Pengenalan sistem Akademik yang dibawakan oleh Wakil Rektor I  Bapak Drs. Agus Purwanto, M.Si. beserta Ka. BAAK, Ka. Perpustakaan, dan Ka. Puskom.

3. Pengenalan bidang kemahasiswaan dan Beasiswa, yang dibawakan oleh Bapak Bernadus Widodo, S.Pd., M.Pd. bersama dengan Presiden BEM

4. Pengenalan bidang keuangan, sarana dan prasarana yang dibawakan oleh Ibu Dra. Agnes Adhani, M.Hum.

Kegiatan ospek ditutup dengan malam inagurasi yang ditandai dengan penyerahan mahasiswa baru kepada masing-masing Ka. Prodi oleh Rektor dan dilanjutkan dengan pentas seni.

Bagikan ke sosial media